Your Adsense Link 728 X 15

Ingin Mendapatkan Jelly Gamat Gold G dan Ace Maxs di Surabaya dan Sekitarnya (gratis ongkir*) ???

Hub CSO kami di bawah ini:

CS ACE MAXS 0008 Stokis Resmi Wilayah Jawa Timur
Jl. Margorejo 50 E Wonocolo Surabaya 60238

TELKOMSEL (0813 3242 1688)

INDOSAT (081 5505 7878)

XL-AXIATA (0817 0377 2375)

PIN BB : 2B48645B


Berminat Menjadi Agen Ace Max's ??? KLIK DISINI

ATAU CUKUP SMS KE 0813.3034.7565

KETIK : JPLB#DAFTAR#AGEN ACEMAXS

Gejala Penyakit TBC

Posted by Unknown Kamis, 13 Maret 2014 0 komentar

GEJALA PENYAKIT TBC

  1. Tubuh Menjadi kurus
  2. Rasa Nyeri pada dada
  3. Sesak nafas yang berkepanjangan.
  4. Susah sekali mengeluarkan slem atau dahak sejenis ingus yang keluar dari hidung.
  5. Sulit tidur
  6. Nafsu makan berkurang
  7. Sering menggigil.
  8. Kaki sering bengkak.
  9. Tulang-tulang serasa nyeri dan linu. 
Gejala diatas merupakan gejala yang lazim terjadi pada penderita TBC, namun jangan khawatir saat ini TBC kronis bisa disembuhkan dengan jelly gamat gold-g obat herbal multi khasist dari ekstrak teripang emas/laut. TBC kronis merupakan kategori penyakit yang sulit untuk disembuhkan, butuh waktu lama untuk menyembuhkan penyakit ini, minimal 3 bulan. Untuk lebih jelasnya berikut ulasan mengenai TBC.

 

PENYAKIT TBC

Tuberkulosis atau TBC adalah infeksi paru-paru yang diakibatkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

PENYEBAB PENYAKIT TBC

  1. Karena tertular orang lain.
  2. Karena perokok berat.
  3. Pernah bekerja di bidang kimia.
  4. Misal saja pabrik cat, amonia, obat-obatan antisida, pabrik tembakau dan rokok.
  5. Berkembangnya penyakit yang berkepanjangan dan tidak cepat diusahakan pengobatannya.
  6. Pernah jatuh atau kecelakaan yang mengakibatkan paru-paru menjadi luka.

JELLY GAMAT GOLD-G UNTUK OBAT TRADISIONAL TBC KRONIS

Jelly gamat merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit, khusus diantaranya penyakit TBC. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Obat TBC Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat tradisional tbc kronis jelly gamat gold-g ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri). Bakteri yang menjadi penyebab TBC bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain TBC sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

My Blog List

My Blog List

My Blog List